COACH ROBBY CAHYADI 5

Hallo Sahabat Entrepreneur.

Semoga kebahagiaan selalu menyertai Anda.

Rabu 28 Maret 2018 lalu saya memenuhi salah satu kewajiban dari Loop Institute of Coaching, tempat saya menimba ilmu dan mengambil sertifikasi sebagai Professional Coach, yaitu program Community Service. Pada sesi ini saya berbagi tentang pengetahuan coaching bagi tim leader Apotek Keluarga Pekanbaru, yang terdiri dari General Manager, Store Manager dari seluruh cabang Apotek Keluarga, para Kepala Apoteker, dan para Asisten. Total ada 25 orang peserta.

Poin utama yang saya share kepada team leader ini adalah mengenai coaching dan perbedaannya dengan empat pendekatan pengembangan sumber daya manusia lainnya, yaitu training, mentoring, consulting, dan counselling. Di sesi akhir, para team leader ini berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman group coaching bersama saya, masing-masing selama kurang lebih 60 menit per group.

Hal menarik yang kami eksplor dalam sesi coaching ini adalah tentang bagaimana cara para team leader menyusun rencana peningkatan pengaplikasian nilai-nilai inti yang dimiliki perusahaan mereka. Dari diskusi muncul beragam tantangan dan peluang, yang pada akhirnya menjurus kepada rencana-rencana aksi yang akan mereka tuntaskan.

Semoga kegiatan ini menjadi batu loncatan bagi saya untuk lebih banyak lagi memberikan manfaat coaching bagi para professional, khususnya juga bagi para pelaku usaha sebagai motor utama penggerak ekonomi nasional.

Berikut ini beberapa dokumentasi dari kegiatan group coaching bersama team leader Apotek Keluarga Pekanbaru.

COACH ROBBY CAHYADI 1

COACH ROBBY 2

COACH ROBBY CAHYADI 3

COACH ROBBY CAHYADI 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *