robby-marketing-warunk-upnormal

Coach, Saya ingin keluar dari perang harga, dan persaingan yang berdarah-darah!

“Produk saya unik, satu-satunya di kota ini, paling lengkap, bisa untuk semua usia, paling canggih deh pokoknya.” Demikian kira-kira jawaban dari Sobat UMKM saat ditanya apa yang membuat orang layak membeli produk mereka.

Kebanyakan dari Sobat UMKM masih berfikir bahwa pasar membeli produk mereka dikarenakan fitur-fitur “hebat” yang dimiliki produk mereka. Padahal dengan mengedepankan fitur produk pada saat berpromosi, hanya akan menjebak kita, salah satunya dalam kondisi perang harga dan persaingan produk seperti halnya produk-produk komoditas.

Untuk keluar dari itu semua, salah satu usaha utama yang perlu dilakukan yakni merancang Emotional benefit yang akan menjadi senjata andalan dalam menjalankan strategi promosi produk. Inilah yang kita sebut dengan Emotional Marketing, sebagai strategi merebut hati pelanggan agar menjadi loyal bahkan mau membeli tanpa perlu pertimbangan yang logis!

Alhamdulillah berturut-turut telah terlaksana event¬†berbagi ilmu bisnis tentang “Strategi Memenangkan Hati Pelanggan dengan Emotional Marketing”, 16 Desember 2017, di Upnormal Coffee Roaster, Wahid Hasyim, Jakarta. Dan menyusul juga event Pekanbaru Berdaya yang ditaja oleh Saudagar Nusantara, Kamis 22 Desember 2017 lalu.

Bagi Anda yang belum berkesempatan mengikuti event berbagi ilmu bisnis ini, bisa cek juga jadwal Roadshow Sedekah Ilmu Bisnis di Warung Upnormal terdekat di kota Anda, dan dapatkan sharing-sharing seru dari Pebisnis-pebisnis berpengalaman yang akan membagi tips-tips suksesnya untuk Anda, atau cek juga update event Indonesia Berdaya di kota Anda masing-masing.

Untuk mengikuti training, atau sesi coaching bersama Robby Cahyadi, silahkan klik disini.

robby-cahyadi-marketing-coach-pekanbaru-berdaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *