Bagi kebanyakan Sahabat UKM di Indonesia, mungkin nama komunitas yang satu ini sudah sangat akrab di telinga, bahkan juga akrab di hati. Komunitas Tangan Di Atas (TDA). Sebagai komunitas pengusaha terbesar di Indonesia yang sudah hadir sejak tahun 2006 dan sudah ada di 60 kota di seluruh Indonesia serta 4 Negara dengan jumlah anggota saat ini mencapai kurang lebih 15 ribu pengusaha.

Di Pekanbaru sendiri, TDA sudah mulai bergerak menebar manfaat sejak tahun 2011. Pada tahun 2014 saya juga sempat diamanahkan menjadi Ketua TDA Pekanbaru dibantu juga oleh Sahabat UKM di kepengurusan.

Saat ini, di tahun ke-6 TDA Pekanbaru berbagi inspirasi bagi Sahabat UKM di Pekanbaru dan sekitarnya, dibawah kepengurusan bu Desi Wahyuni (Owner Apotek Keluarga), TDA Pekanbaru mengadakan untuk kedua kalinya event TDA Camp. Sebuah pelatihan yang diikuti 50 pengusaha dan calon pengusaha, yang membawa mereka untuk menemukan kemampuan terbesar dalam diri mereka untuk menjadi pengusaha yang tangguh sekaligus bisa dipercaya.

Berikut ini saya kutip testimoni untuk TDA Camp 2.0 dari salah satu peserta, Dessie Wulandari owner Putri Keraton Spa, Pekanbaru.

2 Hari mengasah mental dan membenahi mindset diri di TDA Camp Pekanbaru. Beberapa tahun lalu hanya melihat TDA di Jakarta dan berharap segera hadir di Pekanbaru. Dan akhirnya tahun ini saya menjadi bagian dari komunitas yang saya impikan “Salah satu Komunitas Wirausaha terbesar di Indonesia yang telah Mendunia” 2 Hari bukan sekedar mendengarkan materi tapi juga dilatih dengan aktifitas fisik dan tantangan yang belum pernah saya lakukan bahkan di kehidupan nyata sekalipun. Minta Ampuuun. Dan saya menemukan Value tentang arti sebuah Perjuangan, Siap hadapi tantangan yang tak terduga, Kerjasama dan Kekeluargaan yang tulus di Komunitas ini. Yang membuat Komunitas ini makin bertumbuh disebabkan juga karena ada KopDar bulanan yang diisi dengan ilmu-ilmu canggih dari ahlinya. Selalu… Semangat, Pagi!

Tangan Di Atas (TDA) Community

www.tangandiatas.com #tdacamp #getup #speedup #scaleup #tda

Komunitas TDA Pekanbaru

Komunitas TDA Pekanbaru

Komunitas TDA Pekanbaru

Komunitas TDA Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *