trainer robby cahyadi

Hallo Sahabat Entrepreneur.

Semoga kebahagiaan selalu menyertai Anda.

Big Change in Business, sebagai tema besar seminar yang saya bawakan pada momen Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Kota Pekanbaru pada hari Selasa, 27 Maret 2018 lalu. Acara ini mengukuhkan sahabat sekaligus mentor saya, pak Yudha sebagai ketua Kadin Kota Pekanbaru, bersama 100 orang dewan pengurus.

Acara ini juga dihadiri kurang lebih 100 perwakilan UMKM dan UKM Riau yang datang dari berbagai kota dan kabupaten. Sebagaimana kita ketahui bahwa UMKM dan UKM sebagai motor penggerak perekonomian nasional memiliki semangat juang yang luar biasa untuk senantiasa belajar dan mengupgrade diri serta bisnisnya.

Subtema materi seminar bisnis saya kali ini membahas tentang bagaimana menciptakan customer yang loyal serta strategi keluar dari zona perang harga. Dari diskusi yang saya berikan kepada seluruh peserta, membuka kembali wawasan para pelaku usaha ini bahwasanya setiap customer punya alasan yang beragam dalam membeli produk atau jasa. Diantaranya adalah alasan fungsional dan alasan emosional. Jika Anda ingin mendapatkan pelanggan loyal dan keluar dari zona perang harga, PR terbesar Anda adalah menemukan alasan-alasan emosional yang membuat customer berebut membeli produk Anda.

Hampir kepada semua klien dan coachee saya juga melakukan pendekatan dan strategi yang sama saat membantu mereka untuk menyusun strategi bisnis. Nilai-nilai emosional yang tidak dimiliki kompetitor merupakan modal utama bagi sebuah bisnis untuk keluar dari persaingan.

Apakah saat ini Anda juga tengah fokus untuk menyusun ulang strategi bisnis untuk mendapatkan pelanggan loyal dan ingin keluar dari zona perang harga? Saya akan sangat senang jika dapat membantu Anda untuk mendapatkan langkah unik anda dan mendukung strategi Anda untuk mengembagkan bisnis Anda.

Untuk menghubungi saya sebagai Executive & Business Coach Anda, silahkan klik disini.

trainer robby cahyadi

trainer robby cahyadi

trainer robby cahyadi

trainer robby cahyadi

trainer robby cahyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *