Hallo Sahabat Entrepreneur.

Semoga kebahagiaan selalu menyertai Anda.

One In Twenty Movement (OIM), merupakan sebuah gerakan sosial entrepreneur dengan visi untuk menularkan dan menumbuhkan semangat dan jiwa entrepreneur di Indonesia, di bawah koordinasi Yayasan Pro-Indonesia dengan visi terwujud 1 Juta entrepreneur yang handal, yang siap bersaing secara global di tahun 2020.

Gaung dari gerakan ini sudah bermula sejak tahun 2014, ditandai dengan dimulainya berbagai kegiatan seperti training bisnis, pitching, serta award yang diberikan untuk UKM terbaik.

Hingga tahun 2017 ini, setidaknya telah dilaksanakan tiga kali periode kegiatan tahunan dari One In Twenty Movement, dan telah bergerak di hampir 20 kota di seluruh Indonesia. Alhamdulillah untuk kota Pekanbaru periode ini, saya diberi amanah untuk mengelola tim kerja wilayah agar kegiatan OIM wilayah Pekanbaru bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Dimulai dari kegiatan workshop Smart Business Map yang diadakan bulan Mei lalu, dilanjutkan dengan pendampingan untuk Sahabat UKM dalam bentuk Coaching Bisnis yang bertujuan agar Sahabat UKM di kota Pekanbaru bisa merancang sendiri mulai snapshoot Smart Business Map, hingga menyusun Business Plan.

Tantangan tersendiri bagi saya sebagai Coach Smart Business Map untuk membantu Sahabat UKM yang sebagian besar dari mereka merupakan penggerak UKM yang sudah sangat berpengalaman, sekaligus pembelajar yang selalu haus akan ilmu pengembangan usaha. Untungnya saya dibantu oleh beberapa Coach lain yang menurut saya sudah sangat mumpuni, sehingga visi dari OIM bisa kita wujudkan bersama-sama.

Anda penggerak UKM di kota Pekanbaru dan sekitarnya?

Mari bergabung dengan komunitas bisnis OIM Pekanbaru.

Salam Naik Kelas,

dan Mari Bicara Emotional Marketing.

 

Robby Cahyadi

Robby Cahyadi OIM Pekanbaru

Robby Cahyadi OIM Pekanbaru

Robby Cahyadi OIM Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *