Hallo Sahabat UKM.

Alhamdulillah dengan persiapan yang cukup panjang, serta dibantu beberapa sahabat yang selalu support, akhirnya terlaksana dengan sukses Training Emotional Marketing perdana di kota Pekanbaru.

Seharian penuh mencoba memahami, menggali kebutuhan dan ego para pelanggan agar tercipta hubungan emosional yang menyentuh hati dan terbebas dari persaingan bisnis red ocean.

Mulai dari menemukan strategi komunikasi yang menyentuh hati, hingga menyentuh ego terdalam pelanggan agar tidak hanya mengenal brand sebagai fitur produk, namun lebih kepada kedekatan emosional. Serta dilanjut dengan strategi branding yang benar-benar melekat terhadap brand secara keseluruhan.

Dalam training Emotional Marketing kali ini ada beberapa sahabat saya yang ikut berbagi ilmu, diantaranya Antoni Syafwan dari IOM Indonesia, Barumun Nanda dari LCheese Factory, Lukman dari Hosting Riau, serta Agus Trianto dari Click White Accounting.

Pekanbaru 14 Oktober 2017, semoga menjadi satu lompatan kecil untuk semangat berbagi dan mengantar kepada pergerakan UKM selanjutnya yang lebih besar.

Terimakasih,

dan Mari Bicara Emotional Marketing.

 

Robby Cahyadi

Trainer Emotional Marketing

 

Ingin berdiskusi lebih banyak mengenai Bisnis & Emotional Marketing? Ikuti Facebook Page saya disini.

Training Emotional Marketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *